Popular Post

Posted by : Feri Raliandi Senin, 20 Mei 2013

Jurassik Park


Pada artikel kali ini saya ingin membagikan lagi sebuah game Aksi yang berbasis java


                                       File Name : Jurassic Park
Version : 1.20(5)
Vendor : Gameloft SA,
Status : -
Language : ENG
Platform : J2ME, S60
Genre : Action, Adventure
File type : JAR | ZIP
File size : - MB
Download Jurassic Park by Resolutions

  • S40 Java\240x320 (JAR)
Jurassic Park adalah sebuah game yang diangkat dari film layar lebar dan dibentuk ke dalam sebuah game oleh vendor ternama Gameloft pada tahun 2010., Game Jurassic Park mengisahkan tentang hewan yang hidup pada jaman prasejarah (purba), Game ini memang terbilang sudah lama, Namun karena saya sangat menyukai film ini, Sengaja saya posting game ini pada artikel hari ini, Bagi anda yang belum pernah mencoba memainkanya tidak ada salahnya untuk mencoba game ini..

Gameplay
Bermula dari anda (karakter) terdampar sendirian di pantai yang terhubung dengan hutan yang penuh dengan dinosaurus. Tetapi untungnya anda menemukan senjata yang dijatuhkan oleh tentara bayaran yang juga bisa digunakan untuk membunuh dinosaurus. Hal ini hanya berpusat di sekitar Alan Grant dan Ian Malcolm yang mengeksplorasi Isla Nublar mengalahkan pemburu dan dinosaurus buas. Jurassic Park game yang penuh dengan tindakan, eksplorasi dan infiltrasi,. seperti yang terlihat di layar pemuatan nya..
Disini kita tidak akan berbicara tentang dinosaurus kalau mereka tidak besar dan buas. Walaupun T-Rex punya tubuh yang besar, tidak berarti dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya dengan cepat. Anda harus menyetir jeep anda dengan baik untuk selamat dari serangan T-Rex! Jika anda mencari game adventure yang menantang dengan cerita yang bagus, Game ini sangat pas untuk dicoba,.
Demikianlah perjumpaan kali ini untuk game aksi Jurassic Park, Java Games. Semoga bisa menghibur, Sampai bertemu lagi pada artikel berikutnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fery Mobile's Blog™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Feri Raliandi -