Popular Post

Posted by : Feri Raliandi Rabu, 26 Februari 2014

Bagi pengguna BlackBerry yang masih menggunakan versi BlackBerry Messenger yang lama dan mau update BlackBerry Messenger nya ke versi baru, silahkan update Official BlackBerry Messenger v6.1.0.49.
Fitur-Fitur BlackBerry Messenger (BBM) versi 7.0.1.23:
Mendukung untuk perangkat yang menjalankan OS 5.0 Call setup lebih cepat untuk sesi BBM Voice
Peningkatan perangkat aksesori penanganan ( Bluetooth headset dan integrasi )BBID setup dan integrasi perbaikan
BBM Voice - Untuk saat-saat ketika Anda ingin mendengar tawa seorang teman bukannya membaca LOL mereka , BBM kini hadir dengan BBM Voice . Sekarang Anda memiliki kebebasan untuk beralih hampir semua percakapan BBM dari teks ke panggilan dan berbicara dengan kontak BBM Anda , dari hampir di mana saja mereka berada di dunia secara gratis melalui WiFi . Anda akan langsung tahu setiap kali teman-teman BBM tersedia untuk menelepon . Atau, jika saat ini tidak tepat untuk berbicara dengan seorang teman yang menelepon , hanya memilih untuk merespon discretely oleh teks .
Visual Indicator - Tahu seketika ketika teman-teman BBM yang tersedia untuk panggilan suara - tidak ada dugaan dibutuhkan . Meninggalkan Anda untuk memutuskan bagaimana dan kapan untuk terhubung dengan semua teman-teman BBM Anda .
Multitasking with BBM Voice - Jangan lebih saat Anda chatting - dengan BBM Voice Anda bebas untuk menanggapi BBM chatting teks , memeriksa email atau arahkan ke aplikasi lain sementara masih pada panggilan BBM Voice .
Accessory compatible - Pilih bagaimana Anda chatting dengan BBM Voice - BBM Voice kompatibel dengan aksesoris Anda . Gunakan handset , speakerphone , Bluetooth aksesori atau headset kabel - dan dengan mudah beralih di antara mereka melalui menu pada layar di layar obrolan aktif .

BBID Synchronization - Pengguna sekarang dapat beralih lebih mudah antara smartphone BlackBerry sejak BBM 7 memungkinkan profil BBM Anda , Kelompok dan Kontak dapat dihubungkan dengan BBID Anda . Integrasi dengan BBID juga akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer semua informasi BBM mereka ke BlackBerry 10 device
 
Silahkan download via BlackBerry App World. Jangan lupa untuk backup kontak-kontak di BlackBerry Messenger (BBM) anda sebelum upgrade dan Restore kembali kontak di BBM anda, kalau bermasalah dengan Display Picture kontak BBM yang tidak muncul baca Diagnostics Test.
Download via OTA dari browser BlackBerry anda:
ScreenShot BlackBerry Messenger v7.0.1.23 | View

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fery Mobile's Blog™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Feri Raliandi -