Popular Post

Posted by : Feri Raliandi Senin, 24 Februari 2014

nokia-c2-03-3.jpg

Assalamu'alaikum..
Belum lama ini, tepatnya pada tahun 2011 nokia meluncurkan produk baru dengan desain slide dan resistive touchScreen yang tarlihat anggun dan mewah, yakni NOKIA C2-03. Ponsel ini sangat menawan, dengan fitur yang lengkap dan dibandrol dengan harga yang begitu miring sehingga dapat menarik banyak sekali peminat.
Akan tetapi produk ini menjadi produk NOKIA yang gagal. Bagi anda yang memiliki ponsel NOKIA C2-03 ini pasti memiliki masalah yang sama. Yaitu masalah pada memory internal yang hilang entah kemana.
karena memory internalnya hanya 10MB.. Sehingga banyak menimbulkan masalah diantaranya : HP sering hank, Bisa Restart sendiri; mati saat sms masuk, tiba-tiba muncul peringatan : Memory tidak cukup atau memory penuh. Pengalaman Saya sudah coba kembalikan ke pengaturan awal tetap saja hpnya restart sendiri malahan kontak sim dihp jadi kadang muncul kadang hilang..
Dan saya coba tanya sama mbah google ternyata tidak ada cara untuk mengatasinya... Kemudian saya coba dengan Had reset dan alhamdulillah berhasil sobat. Memory internal pun jadi 15MB Maknyuuussss smile..

LANGKAH :
arrowpertama anda ketik *#7780# kemudian tekan tombol call-->masukan kode pengaman hp biasanya kode awal hanya 12345..
arrowKedua ketik *#7370#-->masukin kode pengaman yang tadi...
setelah kode pengaman ditulis tekan call/ok maka hp anda akan reboot sendiri
Dan lihat hasilnya smile
Selama ada jalan untuk berusaha kenapa kita tak berani untuk mencobanya....
Semoga tips ini bermanfaat bagi anda dan khusunya bagi saya sendiri...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fery Mobile's Blog™ - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Feri Raliandi -